SOLOPOS.COM - Konser grup 2 D'Academy 3 (Twitter)

D’Academy 3 malam ini akan menampilkan Nisa Solo di grup 2.

Solopos.com, SOLO – Nisa Solo, kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’Academy 3 tampil di Konser Final Top 15, Rabu (16/3/2016). Nisa akan bersaing dengan Dila dan Duo Alfin di grup 2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Twitternya, Indosiar mengimbau kepada warga Solo untuk terus mendukung Nisa dengan SMS dengan format ketik DA NISA dan mengirimkannya ke 97288.

“Warga Solo, jangan lupa dukung jagoanmu @Da3_Nisa malam nanti di Konser Final Top 15 #DAcademy3 pkl 18.30 WIB,” kicau Indosiar, Rabu.

Nisa melalui akun Instagramnya juga meminta kepada warga Solo untuk terus mendukung dirinya agar tetap lanjut ke babak selanjutnya.

Assalamualaikumm wr.wb.. Untuk seluruh masyarakat indonesiaa dimanapun berada,khususnya masyarakat jawa tengah, jangan lupa saksikan penampilan NISA malam ini di DANGDUT ACADEMY 3 top 15 besar Pukul 18:30 hanya di indosiar. dan jangan lupa dukung Saya nggih,, dengan Cara ketik DA(Spasi) NISA kirim ke 97288. Semoga allahh yang membalass semua doa dan dukungann dari teman2 semuanyaa,,, Maturnuwun.. terima kasihhh banyakk sebelumnyaa,,, 😉 ({}),” ucap pemilik nama lengkap Anissa Ferella ini.

Konser Final Top 15 akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar, pukul 18.30 WIB. Nisa akan tampil di grup 1. Tidak ada kontestan yang akan tersenggol malam ini. Pengumuman peserta yang tersenggol akan dilakukan Kamis (16/3/2016) besok malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya