SOLOPOS.COM - Nisa Solo (Instagram)

D’Acadey 3 malam ini menghadirkan kembali kontestan yang sebelumnya telah tersenggol.

Solopos.com, JAKARTA – Kontestan asal Solo, Nisa, akan berjuang di Konser Wildcard D’ Academy 3 yang akan dimulai tayang Senin (13/2/2016), di Indosiar pukul 18.30 WIB. Nisa bersama dengan 11 kontestan lainnya akan bersaing mendapatkan perhatian para juri. Nisa sendiri akan tampil, Selasa (16/2/2016) besok malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diberitakan sebelumnya, Nisa Solo sempat tersenggol pada Sabtu (13/2/2016), malam lantaran penampilannya yang kurang maksimal. Kritik dan saran dari juri D’Academy 3 semakin deras mengalir di penampilannya yang kedua. Nisa dinilai kurang maksimal membawakan lagu Pengobat Rindu.

Nisa melalui akun Instagramnya pun berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mendoakannya. Nisa berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di Konser Wildcard yang akan tayang mala mini.

“Alhamdulilah terimakasih teman2 semua berkat doa panjenengan semua,akhirnya nisa diberi kesempatan untuk tampil dibabak wild card,,insyaallah nisa akan berusaha maksimal untuk menampilkan yg terbaik,” tulis Nisa.

Pemberian wild card kepada Nisa Solo dilakukan malam terakhir babak 21 besar kemarin, Minggu (14/2/2016). Selain Nisa, ada pula Angel (Surabaya), Icha (Tangerang), dan Sona (Barabai) yang mendapat kesempatan tampil di Konser Wildcard.

Total, ada 12 kontestan yang mendapat wild card dan berhak tampil di Konser Wildcard, Senin. Para kontestan beruntung itu adalah Alboa (Bima), Dila (Karawang), Sarah (Tasikmalaya), Wina (Ciamis), Lia (Samarinda), Dhea (Lampung), Meisya (Samarinda), Tasya (Pekanbaru), Angel (Surabaya), Icha (Tangerang), Nisa (Solo), dan Sona (Barabai).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya