SOLOPOS.COM - Grup 2 D'Academy 3 (Twitter)

D’Academy 3 malam ini Linda Ponorogo tampil di grup 2 babak 10 besar.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut D’Academy 3 memasuki babak 10 besar. Pada Senin (28/3/2016) malam, grup 2 yang terdiri dari Ical Majene, Weni Pontianak, Duo Alfin Medan, Linda Ponorogo, dan Ismail Gorontalo akan menunjukkan kemampuan maksimal mereka demi melaju ke babak selanjutnya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Masing-masing kontestan akan menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka selama dua malam. Siapa yang berhak melaju ke babak selanjutnya akan diumumkan di malam kedua. Peserta dengan perolehan SMS tertinggi berhak melanju tanpa mendapat penilaian dari juri.

Sementara itu, empat peserta lainnya akan bersaing demi memperebutkan tiga tiket yang tersisa untuk melaju ke babak selanjutnya. Dua peserta dengan SMS tertinggi kedua dan ketiga akan langsung melaju ke babak selanjutny.

Dua kontestan yang mendapatkan SMS terendah ditentukan oleh voting dari dewan juri. Satu peserta yang mendapatkan lampu merah terbanyak dari juri secara otomatis keluar dari kompetisi tersebut.

Malam sebelumnya di grup 1 D’Academy 3, kontestan dengan perolehan SMS terendah diraih oleh Dila dan Rafly. Nasib mereka ada di tangan dewan juri. Ternyata Dila mendapatkan lampu merah lebih banyak dari Rafly. Langkah Dila harus terhenti di babak 15 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya