SOLOPOS.COM - Linda Ponorogo (Twitter)

D’Academy 3 akhirnya memutuskan Linda Ponorogo tersenggol dari kontes itu.

Madiunpos.com, SOLO – Sherly Malinda asal Ponorogo, akhirnya tersenggol dalam Konser Result Show Top 10 D’Academy 3, Rabu (30/3/2016) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Langkah Linda Ponorogo ke babak 8 besar D’Academy 3 dipastikan terhenti setelah juri memberikan tiga lampu hijau dan dua lampu merah untuknya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan mendukung saya selama ini dari Sabang sampai Merauke. Linda di luar sana akan tetap berjuang dan belajar karena kegagalan bukanlah akhir dari segalanya,” kata Linda di akhir acara.

Rival Linda, Weni Pontianak mendapatkan empat lampu hijau dan satu merah dari juri sedangkan Duo Alfin Medan memperoleh lima lampu hijau dari juri yang terdiri atas Fahrul Razi, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, dan Hetty Koes Endang.

Sebelumnya, posisi finalis DA3 lainnya di Grup 2, Ismail Gorontalo, dipastikan aman oleh para host D’Academy 3 yang terdiri atas Gilang Dirga, Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi, dan Andhika Pratama.

Sedangkan Ical Majene sejak awal acara yang disiarkan Indosiar itu mendapatkan priviledge atau otomatis masuk ke babak 8 besar lantaran memperoleh dukungan SMS tertinggi.

Dari sisi perolehan SMS di akhir acara, pihak DA3 mengumumkan Ismail Gorontalo mendapatkan 26,3%, Weni Pontianak 25, %, Linda Ponorogo 24,2 %, dan Duo Alfin Medan 24,1%.

Sebelumnya, penampilan Linda yang menyanyikan lagu Sebujur Bangkai ciptaan Rhoma Irama mendapat pujian serta kritik dari para juri.

“Bersihkan fikiran kamu untuk membentuk nasib kamu. Menurut saya kamu satu peserta yang terbaik, punya attitude di panggung,” kata Fahrul Razi.

“Linda penampilannya sudah bagus, tapi belum hebat. Kenapa? Karena soul-nya masih kurang, jiwanya masih kurang. Suara udah keren, cengkok keren banget, kenapa penjiwaanya tak ditambah?” kata Rita Sugiarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya