SOLOPOS.COM - Inul Daratista (Instagram.com)

D’Academy 3 semalam menampilkan sikap tegas Inul Daratista.

Solopos.com, SOLO — Selaku juri Dangdut Academy atau D’Academy 3, pendangdut Inul Daratista tak segan-segan meluncurkan komentar pedas kepada kontestan yang ia anggap kurang baik dalam bernyanyi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam gelaran Konser Finalis Top 25 D’Academy 3, Kamis (25/2/2016), Inul memberi teguran keras kepada kontestan Tasya Riau, Nisa Solo, dan Sofia Pinrang.

“Malam ini maaap komentar saya agak pedes lagiiih gak bagus yo out rek,” tulis @inul.dDA3, sebagaimana dikutip Solopos.com dari akun Instagram-nya, Jumat (26/2/2016).

Caption foto Inul yang menyatakan permintaan maaf atas komentar tajamnya kepada kontestan DA3 justru mendapat dukungan dari penggemar ajang pencarian bakat tersebut.

Semalem mba inul komentarnya pedes bgt,” tulis @retno.kur.

Seneng kalau juri tegas seperti mbak inul semalam justru itu yg terbaik buat peserta da3 gak ada yg siiiip bakat kurang,” tulis @fifa_cantikq.

“Setuju dgn bunda inul lok gk bgs wajib di komn,” tulis @sonnygithu.

Ga papa bunda @inul.d kan itu demi generasi penerus dangdut indonesia..semoga lancar jaya ya bun,” tulis @marisasekartaji.

Tul bun @inul.d pd ga’ greget ,,,bagus masukane ben pd semangat,” tulis @yuni79518.

Sehubungan dengan cara tegas Inul menegur kontestan DA 3 yang tak bagus tersebut, ada pengakses Internet (netizen) yang mengingatkan pelantun Goyang Inul ini untuk jangan keterlaluan, agar tidak menyakiti hati .

“Bunda Ratu kl juri seperti ini baru tp hati “” juga jangan keterlaluan. Maaf q cuma mengingatkan,” tulis @denny.dn22.

Di akhir acara, Sofia Pinrang dinyatakan tersenggol dari panggung D’Academy 3. Menurut Inul, penampilan Sofia garing dan tidak enak. Dengan demikian, untuk grup kedua, tersisa Tasya Riau, Nisa Solo, Boy Aceh, dan, Ical Majene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya