SOLOPOS.COM - Hasil perolehan SMS DA3 (Twitter)

D’Academy 3 malam ini menampilkan grup 2.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang kompetisi bernyanyi dangdut D’Academy 3, Rabu (24/2/2016), menampilkan grup 2, yakni Ical Majene, Boy Aceh, Tasya Pekanbaru, Sofia Pinrang, dan Nisa asal Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut ketentuan, malam ini tidak akan ada kontestan yang tersenggol. Hasil poling SMS akan diakumulasi dengan hasil SMS besok malam. Kontestan dengan poling SMS terendah berpeluang besar tersenggol.

Ekspedisi Mudik 2024

Eri Susan yang didaulat menjadi juri tamu membuka acara D’Academy 3, dilanjutkan dengan penampilan salah satu juri, Inul Daratista yang menyanyikan lagu Bunga. Mengenakan gaun berwarna hijau, Inul terlihat anggun dengan potongan rambut pendek.

Lima kontestan tampil selanjutnya menyanyikan lagu Wakuncar. Nisa Solo terlihat anggun mengenakan gaun berwarna gaun berwarna putih.

Malam ini, perolehan SMS sementara dibuka unggul Boy Aceh dengan 35,7 persen, disusul dengan Sofia Pinrang dengan 21,4 persen, Nisa Solo 16,1 persen, Ical 13,6 persen, dan terakhir Tasya Pekanbaru dengan 12,2 persen.

Sementara kursi juri diduduki oleh Inul Daratista, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Erie Susan, dan Fakhrul Razi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya