SOLOPOS.COM - Rina Nose dan Fakhrul Razi (Twitter)

D’Academy 3 menampilkan adegan romantis Fakhrul Razi memakaikan sepatu untuk Rina Nose.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang kompetisi dangdut D’Academy 3 masih dalam tahap Konser Nominasi. Tak hanya menampilkan kontestan berbakat di grup 5, pada Jumat (12/2/2016), ajang ini juga memperlihatkan kemesraan antara Rina Nose dan Fakhrul Razi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rina Nose yang didaulat menjadi MC D’Academy 3 diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu juri tamu, yakni Fakhrul Razi. Hubungan mereka yang masih terbilang seumur jagung menjadi ”hiburan” tersendiri bagi para penonton dan pengisi acara.

Malam ini, para MC memberikan permainan sayembara untuk menemukan sepatu Rina Nose yang hilang. Jika sang penemu seorang pria, maka akan dijadikan suami oleh Rina.

Ternyata sepatu Rina Nose ditemukan oleh Fakhrul Razi di belakang lampu. Sontak, kejadian itu membuat seluruh penonton berteriak histeris. MC lainnya, Irfan Hakim cs langsung menggoda pasangan yang tengah kasmaran itu.

Rina Nose menghampiri Fakhrul Razi untuk mengambil sepatunya. Para MC meminta Fakhrul memasangkan sepatu untuk Rina. Mendengar godaan dari mereka, keduanya tersipu malu. Akhirnya, Fakhrul membungkuk dan memasangkan sepatu berwarna cokelat itu di kaki Rina.

”Makasih, ya,” ucap Rina Nose sembari tersipu.

Tak cukup sampai di situ, para MC D’Academy 3 pun masih menggoda Fakhrul mengatakan jika mereka sudah resmi menikah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya