SOLOPOS.COM - Fakhrul Razi bertemu ayah Rina Nose di DA 3 (Twitter)

D’Academy 3 dipenuhi dengan kisah haru Fakhrul Razi bertemu dengan ayah Rina Nose.

Solopos.com, JAKARTA – Panggung Dangdut Academy (D’Academy ) 3, Kamis (17/3/2016) dipenuhi banyak kejutan, salah satunya kedatangan ayahanda Rina Nose, Tatang Sulaiman. Momen mengharukan pun terjadi saat kekasih Rina Nose yang juga sebagai juri D’Academy Fakhrul Razi bertemu dengan calon mertuanya itu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebelum menyadari kedatangan Tatang Sulaiman, Fakhrul Razi dan Rina Nose membeberkan rencana pernikahan yang rencananya bakal digelar pada 13 Juli 2016 di Tanah Suci Mekah. Mereka hanya mengundang keluarga inti saat ijab kabul.

“Akan mengundang keluarga ini saja di Mekah. Setelah melakukan akad nikah akan umrah,” tutur Rina.

Sepulangnya dari Mekah, Rina Nose dan Fakhrul Razi akan pulang ke Brunei Darussalam dan menggelar syukuran. Setelah dari Brunei, Rina dan Fakhrul juga akan menggelar syukuran di tempat kelahiran Rina di Bandung.

Setelah membeberkan rencana hari bahagia mereka, tiba-tiba ayah Rina Nose datang. Suasana haru pun langsung menyeruak. Rina Nose langsung memeluk ayahnya, sementara Fakhrul Razi menangis terharu bertemu dengan calon mertuanya itu.

Tatang Sulaiman mengatakan sudah lama menyetujui hubungan keduanya. Persetujuan ayah Rina langsung disambut bahagia oleh Fakhrul, Rina, dan juga para rekan-rekan Rina.

“Sebenarnya saya sudah lama sekali melihat hubungan Kang Alul (sapaan akrab Fakhrul Razi) dengan Rina. Saya mungkin berjauhan dengan Rina karena tinggal di Bandung. Saya pribadi ingin kami berkumpul. Kalau ini sesuatu yang baik, saya terus memperhatikan dari beberapa bulan lalu. Dalam hati saya, kalau melihat sifat Kang Alul selama ini, saya setuju,” ujar Tatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya