SOLOPOS.COM - Grup 2 D'Academy 3 (Twitter)

D’Academy 3 akan menampilkan kembali lima finalis Grup 2 dalam Konser Final Top 10 D’Academy 3.

Madiunpos.com, SOLO – Kelima finalis D’Academy 3 yang tergabung dalam Grup 2 akan kembali beradu kepiawaian bernyanyi dangdut dalam Konser Final Top 10 D’Academy yang ditayangkan Indosiar, Selasa (29/3/2016) malam. Mereka adalah Ical Majene, Duo Alfin Medan, Weni Pontianak, Ismail Gorontalo, dan Linda Ponorogo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Mungkin semalam @DA3_LINDA kurang maksimal, tapi malam ini Linda pasti akan memberikan terbaik. #DAcademy3,” kicau akun Twitter Indosiar, @IndosiarID, Selasa.

“Semalam @DA3_Ical dapat komentar bagus dari para juri, bagaimana dengan malam ini? #DAcademy3,” tulis @IndosiarID.

Berdasarkan akun Twitter D’Academy 3, pada konser hari pertama Grup 2, Senin (28/3/2016) malam, Ical Majene berada di posisi teratas dengan perolehan SMS sementara 21,8%, disusul Duo Alfin Medan 21,4%, Weni Pontianak 20%, Ismail Gorontalo 19%, dan Linda Ponorogo 17,8%.

Pada konser hari pertama, Linda Ponorogo mendapatkan banyak kritik dari para juri D’Academy 3 yang terdiri atas Hetty Koes Endang, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto, dan Fakhrul Razi. Penampilan Linda Ponorogo dinilai kurang persiapan dan terdapat kesalahan lirik lagu Setangkai Bunga Padi yang dinyanyikannya.

Sedangkan Ical Majene dan Duo Alfin Medan tadi malam tampil menonjol sehingga mendapat standing ovation dari para juri.

“Penampilan kompak dari Duo Alfin @DA3_Alfien @DA3_AlfinK bisa kamu saksikan kembali malam ini. #DAcademy3,” kicau @IndosiarID, Selasa.

Lalu siapakah yang bakal tersenggol malam ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya