SOLOPOS.COM - Nisa D'Academy 3 (Instagram.com)

D’Academy 3 menampilkan aksi Nisa Solo.

Solopos.com, SOLO — Banjir kritik yang diterima Nisa Solo saat Konser Result Top 25 D’Academy 3, Kamis (25/2/2016) malam, tak membuat posisi polling SMS-nya rendah. Kontestan bernama lengkap Anissa Farella tersebut ada di posisi aman, sehingga berhak melaju ke babak berikutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam Konser Final Top 25 D’Academy 3, Nisa menyanyikan lagu Rindu yang pernah dipopulerkan Iis Dahlia. Menurut pendangdut tersebut, Nisa gagal membawakan lagu itu.

Rall yang seharusnya mencuri perhatian, dan menjadi penilaian utama juri. Kamu gagal. Ayo dong, dibangun lagi jiwa kompetisinya. Yang semangat,” kata Iis Dahlia.

Tak hanya Iis Dahlia, Hety Koes Endang pun berpendapat penampilan Nisa tidak lebih baik dari penampilan sebelumnya, saat di Konser Final Top 25, Rabu (24/2/2016).

“Nisa, Bunda rindu dengan semua yang ada di Nisa kemarin. Penampilan hari ini tak lebih baik dari yang kemarin,” kata Hety Koes Endang.

Inul Daratista, Fakhrul Razif, serta Rita Sugiarto pun sepakat dengan Iis Dahlia dan Bunda Hety.

“Banyak yang fals,” komentar Rita.

Di akhir acara D’Academy 3, Nisa berada di posisi aman. Sementara Sofia mendapat polling rendah dan mendapat lampu merah dari para juri. Kontestan asal Pinrang, Sulawesi Selatan, itu pun tersenggol. Dengan demikian, untuk grup kedua, tersisa Tasya Riau, Nisa Solo, Boy Aceh, dan, Ical Majene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya