SOLOPOS.COM - D'Academy 2 babak 3 besar (Twitter)

D’Academy 2 babak tiga besar digelar esok hari, Jumat (15/5/2015). Biasa ditayangkan dua kali dalam sepekan yakni Kamis dan Jumat, beberapa penggemar pun kecele ketika hari ini program itu tidak tayang.

Solopos.com, SOLO – Gelaran ajang pencarian bakat musik dangdut D’Academy 2 memasuki babak tiga besar. Biasa ditayangkan dua kali dalam sepekan, yakni Kamis dan Jumat beberapa penggemar pun kecele saat, Kamis (14/5/2015) malam ini, ternyata tidak ditayangkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“@DAcademyID min… .kok DA2 malam ini gak tayang???” tanya pemilik akun @RD_zela di akun Twitter resmi D’Academy 2.

Indosiar selaku stasiun televisi yang menyiarkan D’Academy pun membalasnya,” kan tayangnya besok cek timeline @IndosiarID dong hihi,” jawab admin @DAcademyID.

Di akun Twitter resmi Indosiar memang sudah secara gamblang diungkapkan tanggal dan waktu tayang tiga besar D’Academy. “Saksikan penampilan @DA2_Danang @DA2_Irwan dan @DA2_Evi 15 mei pkl 18.00 WIB,” kicau Twitter Indosiar, Kamis (14/5/2015).

Sementara itu di babak tiga besar, Evi Masamba, Irwan Sumenep, dan Danang Banyuwangi bersaing ketat menuju babak grand final. Ketiganya diklaim memiliki keunggulan dan pantas melaju di tiga besar.

Di konser sebelumnya, Danang Banyuwangi mendapat polling SMS tertinggi. Tentu hal tersebut menjadi bekal tersendiri bagi cowok yang memiliki hobi berenang itu. Keunggulan lain dari Danang adalah mampu memainkan cengkok dengan sangat baik.

Pesaingnya, Evi Masamba tak kalah menarik. Gadis berusia 24 tahun itu semakin memikat. Sempat tesenggol di babak enam besar, Evi Masamba muncul bak kuda hitam di lima besar setelah menjuarai konser wild card D’ Academy 2.

Kontestan ketiga adalah Irwan Sumenep. Cowok yang hobi main voli ini juga memiliki suara yang merdu. Dia pernah mengikuti sebuah kontes bernyanyi dangdut di Madura 2006 silam.

Babak tiga besar D’ Academy 2 ini masih ditentukan oleh polling sms. Peraih sms tertinggi otomatis akan melaju ke babak grand final. Sementara untuk dua peraih sms terendah, nasibnya akan ditentukan juri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya