SOLOPOS.COM - Danang Banyuwangi dan Evi Masamba (Liputan6.com)

D’ Academy 2 malam ini memasuki babak final dua finalis yakni Evi Masamba dan Danang bersaing ketat mendapatkan posisi jawara.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat musik dangdut D’Academy 2 yang tayang di Indosiar, Jumat (20/5/2015) memasuki babak grand final. Menyisakan dua kontestan yakni Evi Masamba dan Danang Banyuwangi bersaing sangat ketat. Sebagai juri, Iis Dahlia punya pendapat dan prediksi sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Persaingannya sih aku lihat ini berimbang banget. Secara kualitas mereka punya kans yang sama,” kata Iis Dahlia membuka obrolan, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Danang yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur diakui Iis Dahlia memiliki teknik bernyanyi yang baik. “Tapi Danang kalau bernyanyi kadang terlalu mengeksplor. Kalau orang makan dia terlalu kekenyangan. Harusnya lebih berdinamika,” ungkap Iis Dahlia sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Jumat (20/5/2015).

Sementara untuk si hitam manis Evi asal Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Menurut Evi, bernyanyi Evi juga tak bisa diremehkan.

“Kemampuan teknik bernyanyi Evi hampir setara dengan Danang. Tapi kelebihannya, Evi lebih bisa ngerem. Selain itu, Evi itu punya sesuatu yang berbeda yang tidak dimiliki penyanyi dangdut lainnya,” sambung Iis Dahlia.

Tapi, kembali lagi, pemenang dalam ajang ini ditentukan oleh dukungan dari penggemar melalui SMS.

“SMS terakhir Danang yang menang, karena dia memang sangat didukung oleh masyarakat dan Pemda Banyu Wangi. Tapi sekarang Evi juga didukung habis-habisan oleh Pemda Sulsel,” lanjut Iis Dahlia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya