SOLOPOS.COM - Instagram Rina Nose (Instagram)

D’ Academy 3 Indosiar diwarnai hubungan cinta Fakhrul Razai dan Rina Nose.

Solopos.com, JAKARTA — Kisah cinta Rina Nose dan Fakhrul Razi , host Dangdut Academy (D’ Academy) 3 dan juri DA 3 sering bikin ngiri pasangan kekasih. Kedua artis ini kerap mengungkapkan perasaan masing-masing baik di Instagram maupun tayangan D’ Academy 3.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Fakhrul Razi dikenal pria romantis dengan kata-kata sanjungan ke Rina Nose yang kerap bikin netizen bawa perasaan alias Baper. Seperti saat Rina Nose mengunggah foto dirinya mengenaikan gaun bercorak batik. “OOTD #DMNAbyFakhrulRazi @fakhrulrazifr,” tulis keterangan foto di akun Instagram Rina Nose.

Fakhrul Razi ikut memuji sang pujaan hatinya tersebut. “Cantik syg,” tulis Fakhrul Razi dalam laman komentar foto Rina Nose.

“@fakhrulrazifr bajunya yg cantik,” balas komentar Rina Nose, tak lama, Fakhrul Razi membalas komentar tersebut.

“Bajunya biasa aja. Dari tangan yang biasa. Kamu yang bikin baju itu bernyawa. I miss you and i will see u soon. Tidurnya yang cukup ya,” tulis Fakhrul Razi.

Pujian ini membuat netizen ikut nimbrung komentar.

Salah satu netizen memberi komentar, “Baca komentnya kang alul @fakhrulrazifr, bikin makin baper.”.

Akun @ellisa_singapore menuliskan, “Best ever couple in the world @fakhrulrazifr @rinanose16 kalian yang bercinta fans semuanya yang baper oh my god.

Sebagaimana ditulis Liputan6, rencananya Rina Nose dan Fakhrul Razi akan menikah tahun ini di tanah Suci Mekkah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya