SOLOPOS.COM - Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo dalam Final Top 25 D’Academy 3. (Youtube.com-Hot News)

D’ Academy 3 memasuki babak 10 besar.

Solopos.com, PONOROGO — Sherly Malinda atau Linda asal Ponorogo, akan tampil di ajang kompetisi bernyanyi dangdut D’ Academy 3 Indosiar, babak Konser Final Top 10 untuk grup kedua, malam ini, Minggu (27/3/2016), pukul 18.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Linda Ponorogo akan bersaing dengan kontestan lain di grup kedua ini, yaitu Ical Majene, Duo Alfin Medan, Ismail Gorontalo, dan Weni Pontianak.

Selama ini, Linda Ponorogo menjadi salah satu kontestan yang mendapat dukungan polling via layanan pesan singkat (SMS) cukup stabil.

Terbukti, Linda Ponorogo mampu bertahan hingga babak 10 besar D’Academy 3 Indosiar, dengan perolehan SMS di posisi atas. Akankah malam ini polling SMS untuk Linda masih unggul?

Sementara itu, di grup pertama, Dila asal Karawang telah tersenggol di Result Show Top 10 D’Academy 3, Sabtu (26/3/2016). Dengan demikian, di grup pertama tersisa Anggun Bima, Rani Kutai Kartanegara, Irsya Bandung, dan Rafly Gowa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya