SOLOPOS.COM - Evi Masamba pemenang Dangdut Academy 2 (Twitter.com)

D’ Academy 2 Konser Kemenangan ditutup dengan kemenangan Evi Masamba sebagai juara pertama.

Solopos.com, SOLO — Finalis grand final Konser Kemenangan D’ Academy 2, Evi Anggraini atau yang akrab disapa Evi Masamba keluar sebagai juara pertama. Pelbagai hadiah pun ia terima sebagai bentuk apresiasi perjuangannya di panggung Dangdut Academy 2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sambil menangis terharu, Evi menerima hadiah dari sponsor berupa uang tunai senilai Rp150 juta dan satu unit mobil. Sementara Danang sebagai juara kedua D’ Academy 2 menadapat hadiah uang tunai Rp75 juta. [Baca: Konser Kemenangan: Evi Masamba Juara DA 2 Indosiar]

Ekspedisi Mudik 2024

Tak hanya itu, Evi Masamba juga menerima sejumlah hadiah dari Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Pantauan Solopos.com di malam puncak Konser Kemenangan DA 2, Jumat (12/6/2015), Syahrul memberikan hadiah paket umrah untuk Evi. Ada juga fans yang memberikan Evi paket perjalanan wisata ke Wakatobi, Malaysia, bahkan Hong Kong. Dalam kesempatan yang sama, Syahrul juga memberi hadiah paket umrah kepada Danang Banyuwangi sebagai bentuk apresiasinya kepada juara kedua DA 2 tersebut. [Baca: Tangis Haru, Evi Masamba Raih Juara Pertama!]

Sementara itu, CEO SCM Sutanto Hartanto yang hadir malam itu juga memberi hadiah kepada Evi. Sedangkan Danang mendapat hadiah khusus dari Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo. Kemenangan Evi ini juga membuka peluangnya untuk melakukan rekaman bersama Trinity Optima Production dan mendapatkan lagu kemenangan berjudul Muara Hati, ciptaan Nurbayan.

Agaknya, perlu diingat pula, sebelum sampai di babak tiga besar, Danang bahkan sudah mendapat uang Rp10 juta dari sang juri Saiful Jamil. Sementara, Evi Masamba juga pernah mendapat hadiah umrah dari Menteri Kehutanan era Gus Dur, Marzuki Usman.

Soimah selaku mentor pun pernah bernazar akan memberikan uang tunai Rp10 juta bagi juara pertama D’ Academy 2. Apabila ditotal secara keseluruhan, Evi Masamba mendapat ratusan juta hadiah. Itu pun belum terhitung hadiah-hadiah dari fans-nya, berupa tas atau sepatu dan bingkisan lain. Selamat Evi dan Danang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya