SOLOPOS.COM - Danang Banyuwangi dan Evi Masamba (Liputan6.com)

D’ Academy 2 memasuki babak grand final. Danang Banyuwangi dan Evi Masamba melalui pelbagai tantangan pada babak ini.

Solopos.com, SOLO — Kontes bernyanyi dangdut, Dangdut Academy 2 atau D’ Academy 2, memasuki babak final dua besar. Mengusung tajuk Konser Grand Final, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi bersaing merebut polling short message service (SMS) tertinggi untuk menjadi pemenang pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setidaknya ada tiga sesi tantangan yang harus dihadapi Evi Masamba dan Danang Banyuwangi di Konser Grand Final D’ Academy 2, yang tayang di Indosiar, mulai Jumat (29/5/2015), pukul 17.00 WIB hingga Sabtu (30/5/2015) dini hari.

Sesi awal, Danang dan Evi bernyanyi secara solo. Dalam segmen ini, mereka tampil dua kali. Berlanjut ke sesi duet yang menampilkan kolaborasi Danang dan Evi. Tak cukup sampai di situ, Evi dan Danang juga harus duet dengan Syahrini dan Judika.

Setelah semua segmen tantangan dilalui Evi dan Danang, dua kontestan tersebut menunggu hasil voting penggemar lewat SMS. Di sela-sela menunggu pengumaman, muncul pendangdut Cita Citata yang menyanyikan lagu Goyang Dumang.

Seusai penampilan Cita Citata, tibalah waktunya bagi para pembawa acara D’ Academy 2 untuk mengumumkan finalis dengan perolehan suara dukungan tertinggi. Namun, menurut para pembawa acara, Ramzi, Irfan Hakim, Andika, dan Rina Nose, result show untuk grand final ini ditunda hingga pekan depan.

“Jadi, dukungan masih bisa terus dikirimkan hingga seminggu ke depan,” ujar host DA 2.

Sabtu dini hari, diumumkan oleh para pembawa acara D’ Academy 2 bahwa untuk sementara Evi Masamba adalah peraih polling SMS tertinggi. Hasil tersebut masih bisa berubah, sesuai dengan perkembangan grafik perolehan suara hingga, Jumat (5/6/2015), pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya