SOLOPOS.COM - (Dari kiri) Danang, Irwan, Evi Dangdut Academy 2 (Twitter.com)

D’ Academy 2 menyisakan tiga kontestan terbaik.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2 digelar, Jumat (15/5/2015). Gelaran bertajuk Konser Tiga Besar ini diikuti kontestan yang tersisa, yaitu Danang Banyuwangi, Evi Masamba, dan Irwan Sumenep.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam Konser Tiga Besar ini, tiga kontestan D’ Academy 2 dibagi dalam beberapa tahap penampilan. Tahap pertama masing-masing kontestan menyanyi solo.

Tahap berikutnya, tiga kontestan menyanyi duet. Sementara di tahap terakhir, tiga kontestan menyanyi bersama-sama. Danang, Evi, dan Irwan menyanyikan lagu berjudul Seni yang dipopulerkan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Malam Konser Tiga Besar D’ Academy 2 ini berakhir meriah. Tiga kontestan tidak ada yang tersenggol karena Result Show perolehan polling SMS akan diumumkan Jumat pekan depan. Namun, untuk sementara waktu Evi Masamba unggul sebagai peraih polling tertinggi. Menyusul Danang Banyuwangi dan terakhir Irwan Sumenep.

Selama sepekan ke depan, para penggemar masing masing kontestan tiga besar D’ Academy 2 masih memiliki kesempatan untuk mengirimkan dukungan lewat polling short message service (SMS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya