SOLOPOS.COM - Penampilan Irwan di tiga besar D' Academy 2 (Twitter.com)

D’ Academy 2 telah masuk ke babak tiga besar. Irwan Sumenep menjadi salah satu kontestan di babak ini.

Solopos.com, SOLO – Kontes bernyanyi dangdut, D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2, telah masuk ke babak tiga besar. Ketiga kontestan yang bersaing di babak ini adalah Danang Banyuwangi, Irwan Sumenep, dan Evi masamba.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Di Konser Tiga Besar D’ Academy 2, Jumat (15/5/2015), Irwan Sumenep tampil sebagai kontestan kedua. Pemuda bernama lengkap Irwan Krisdiyanto itu membawakan lagu Kehilangan karya Rhoma Irama.

Ekspedisi Mudik 2024

Irwan dianggap oleh para juri menampilkan sesuatu yang berbeda dari penyanyi aslinya. Dia melakukan sejumlah improvisasi di beberapa part lagu itu. “Penampilan Irwan fresh, beda dengan bang haji [Rhoma Irama],” ujar seorang juri Beniqno.

Juri lainnya, Iis Dahlia, mengatakan ketika bernyanyi Irwan Sumenep selalu membawa sebuah rasa. Pernyataan itu juga dibeberkan oleh Saipul Jamil. Menurut Saipul, Irwan sangat kental rasa dangdutnya.

“Soal rasa dangdut, Irwan jawaranya. Penampilan Irwan bagus, tinggal diberi sedikit bumbu-bumbu agar lebih spesial,” ujar mantan suami Dewi Persik itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya