SOLOPOS.COM - Irwan Sumenep di Konser Result Tiga Besar (Twitter - IndosiarID)

D’ Academy 2 selalau menarik untuk diikuti. Kini, ajang tersebut telah memasuki babak tiga besar.

Solopos.com, SOLOKonser Result Tiga Besar D’ Academy 2 digelar, Jumat (22/5/2015). Ketiga kontestan yang bersaing adalah Evi Masamba, Irwan Sumenep, dan Danang Banyuwangi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com di stasiun televisi Indosiar, Irwan Sumenep merupakan kontestan kedua yang tampil. Irwan menyanyikan lagu Keramat ciptaan Rhoma Irama. Isi lagu tersebut berpesan agar seseorang menghormati sang ibu.

Di Konser Result Tiga Besar D’ Academy 2 ini Irwan memberikan sesuatu yang baru. Kontestan asal Madura itu mengecat rambutnya dengan warna putih. Penampilannya itu pun mendapat pujian dari Ivan Gunawan dan para host. Mereka menyebut Irwan mirip artis K-pop. “Irwan makin ganteng ya, mirip Tao Ming Tse [peran di serial Meteor Garden], ” kata Syaiful Jamil.

Tampil dengan rambut baru, Irwan semakin mempesona. Para juri menganggap tampilan Irwan ini lebih fresh. “Irwan ini paket entertain yang lengkap. Tampan dan pandai menyanyi,” ujar salah satu juri, Inul Daratista.

Pujian lain terlontar dari Rita Sugiarto. Penyanyi senior itu menganggap Irwan telah berhasil menyanyikan lagu karya Rhoma Irama dengan gayanya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya