SOLOPOS.COM - Danang Banyuwangi (Twitter.com)

D’ Academy 2 masuk pada babak empat besar. Danang Banyuwangi menjadi kontestan pembuka.

Solopos.com, SOLO – Konser empat besar D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2 digelar, Kamis (7/5/2015). Danang Banyuwangi tampil sebagai kontestan pembuka.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pantauan Solopos.com di stasiun televisi Indosiar, Danang Banyuwangi menyanyikan lagu milik Nassar, Gejolak Asmara. Secara garis besar Danang menunjukkan penampilan menarik. Dia kembali mengusung penampilan yang mengolaborasikan menyanyi dan tarian.

Namun, terdapat kesalahan dalam bernyanyi Danang. Para juri menganggap Danang Banyuwangi kurang konsentrasi sehingga terjadi kesalahan lirik.

“Kamu nyanyinya bagus tapi sayang kurang konsentrasi. Ada salah lirik tadi,” ujar seorang juri Beniqno.

“Aslinya nilai kamu bisa 100, tapi karena salah lirik nilainya jadi 99. Salah lirik itu cukup fatal dalam bernyanyi,” ujar juri lainnya, Saipul Jamil.

Danang Banyuwangi sendiri mengaku memadukan nyanyi dan tari membuat konsentrasinya terpecah. Meski begitu dia tidak kapok untuk menunjukkan penampilan seperti itu lagi di konser D’ Academy 2. “Tarian itu mendukung penampilan. Tadi memang ada lirik yang kebalik,” papar Danang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya