SOLOPOS.COM - Irwan Sumenep (Twitter.com)

D’ Academy 2 masuk ke babak empat besar. Persaingan ajang bernyanyi dangdut itu semakin ketat.

Solopos.com, SOLO – Irwan Sumenep merupakan salah satu kontestan yang berlaga di babak empat besar D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2. Konser itu disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar, Kamis (7/5/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di babak empat besar ini Irwan melakukan sebuah terobosan dalam penampilannya. Peserta asal Sumenep Madura itu bernyanyi di ayunan berbentuk bulan. Ayunan itu diikat di rol, sehingga Irwan tampak menyanyi di udara.

Irwan menyanyikan lagu Senandung Rembulan yang dipopulerkan Imam S. Arifin. Menurut beberapa juri, penampilan Irwan kurang sempurna. Mereka menganggap hal itu disebabkan Irwan bernyanyi di ayunan yang melayang di udara itu.

“Di beberapa part, ada nada yang goyang. Mungkin karena menyanyi di ayunan,” ujar Iis Dahlia.

“Kalau treatment-treatmen seperti ayunan itu malah mengganggu saat kita bernyanyi dan membuat penampilan kita tidak sempurna, mending enggak usah,” ujar Saipul Jamil.

Namun, beberpa juri lain menyebut penampilan Irwan Sumenep sudah baik. Seperti halnya Beniqno dan Rita Sugiarto. “Kamu kereng banget. Titik,” kata Beniqno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya