SOLOPOS.COM - Penampilan Evi Masamba di tiga besar (Twitter.com)

D’ Academy 2 telah memasuki babak tiga besar.

Solopos.com, SOLO – Evi Masamba menjadi penampil ketiga dalam Konser Tiga Besar D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2. Konser tersebut disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar, Jumat (15/5/2015).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Evi Masamba harus bersaing dengan Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep untuk melaju ke babak Grand Final D’ Academy 2. Pada babak tiga besar Evi menyanyikan lagu dangdut R&B berjudul Jangan Buang Waktuku. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Erie Susan.

Menurut para dewan juri Evi Masamba keteteran dalam nada rendah saat menyanyikan lagu tersebut. Salah satunya adalah Saipul Jamil yang membeberkan hal itu.

“Penampilan Evi hampir sempurna. Kenapa hampir sempurna? karena nada rendahnya keteteran,” ujar Saipul Jamil.

Hal yang sama juga diungkapkan juri lainnya, Rita Sugiarto. Menurut dia, Evi Masamba jago dalam nada tinggi, namun nada rendah masih perlu banyak latihan lagi. “Evi harus berhati-hati lagi dalam nada rendah,” ujar juri paling senior di D’ Academy 2 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya