SOLOPOS.COM - Danang Banyuwangi di 3 besar (Twitter.com)

D’ Academy 2 memasuki babak tiga besar. Danang menjadi kontestan pertama yang tampil.

Solopos.com, SOLO – Konser tiga besar Dangdut Academy 2  (D’ Academy 2) digelar, Jumat (15/5/2015) malam. Danang Banyuwangi menjadi kontestan pertama yang tampil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com di stasiun televisi Indosiar, Danang menyanyikan lagu Euphoria yang diciptakan oleh Rhoma Irama. Danang dianggap berhasil oleh para juri dalam menyanyikan lagu itu.

Danang sendiri memang sering menyanyikan lagu-lagu karya Rhoma Irama karena dirasa cocok dengan karakter suaranya. Penampilan malam itu Danang menggunakan penari latar dalam penampilannya. Aksi panggungnya pun menghibur penonton yang hadir, sehingga membuatnya mendapat pujian dari kelima juri.

Salah seorang juri, Iis Dahlia, mengatakan penampilan Danang sangat baik. Dia berhasil bernyanyi dengan baik meski diikuti dengan koreografi.

Pujian juga dilontarkan juri lain Beniqno. Menurutnya, Danang merupakan kontestan yang pintar. Danang dianggap mampu menyerap segala saran yang diberikan oleh para juri D’ Academy 2.

“Penampilan Danang malam ini fresh sekali. Dia telah menyerap saran dari para juri. Improvisasinya sudah tidak berlebihan lagi,” ujar Beniqno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya