SOLOPOS.COM - Ady Bima D' Academy 2 (Youtube.com)

D’ Academy 2 memasuki babak enam besar. Ady Bima harus tersenggol setelah kalah bersaing dari Ika Jakarta dan Danang Banyuwangi.

Solopos.com, SOLO – Konser babak enam besar D’ Academy 2 grup 1 berlangsung, Selasa (21/4/2015) malam. Tiga kontestan harus berjuang keras agar tidak tersenggol dan melaju ke babak lima besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketiga kontestan itu adalah Danang Banyuwangi, Ika Jakarta, dan Ady Bima. Setelah menampilkan dua lagu mereka pun sampai di titik penghakiman. Bagi kontestan yang mendapat polling sms tertinggi otomatis langsung melaju ke babak berikutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara untuk dua terendah ditentukan oleh para juri, siapa yang berhak lanjut dan tersenggol. Pada konser malam itu, Danang Banyuwangi mendapat sms terbanyak dari akumulasi dua hari terakhir. Otomatis kontestan yang juga punya keahlian menyanyi dengan suara perempuan itu masuk ke babak lima besar.

Sedangkan nasib Ika Jakarta dan Ady Bima ditentukan oleh para dewan juri yang terdiri dari, Iis Dahlia, Saipul Jamil, Rita Sugiarto, Inul Daratista, dan Beniqno Aquino. Kelima juri itu harus memencet antara lampu merah dan hijau. Bagi kontestan yang memiliki akumulasi lampu merah terbanyak dipastikan tersenggol.

Kelima juri memberi lampu hijau kepada Ika Jakarta. Sementara Ady Bima mendapat empat lampu hijau dan satu lampu merah dari Saipul Jamil. Hasil itu membuat langkah Ady Bima harus terhenti di babak enam besar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dari awal hingga akhir,” ujar Ady Bima.

Namun, Ady Bima masih memiliki satu kesempatan untuk masuk ke babak lima besar D’ Academy 2. Dia harus bersaing dengan enam kontestan yang tersenggol di babak 10 besar untuk merebutkan satu tiket wild card.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya