SOLOPOS.COM - Konser kemenangan D' Academy 2 (Twitter)

D’ Academy 2 menyisakan Danang Banyuwangi dan Evi Masamba di babak grand final.

Solopos.com, SOLOKonser Kemenangan D’ Academy 2 digelar, Jumat (12/6/2015). Konser itu merupakan ajang penentuan untuk menentukan gelaran Dangdut Academy musim kedua.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Danang Banyuwangi dan Evi Masamba sama-sama menyanyikan lagu Makan Darah yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Di lagu pertama itu mereka mendapat penilaian dari para juri.

Di sini para juri memang tidak akan menentukan hasil dari konser penentuan tersebut. Namun mereka tetap diminta untuk menilai siapa yang terbaik pada lagu pertama yang dinyanyikan oleh kedua kontestan.

Seperti diketahui, Danang Banyuwangi tampil kreatif dengan menyajikan dua aransemen berbeda dalam lagu Makan Darah. Sementara Evi Masamba tetap memainkan aransemen dangdut klasik ditambah sedikit instrumen baru.

Atas kreatifitasnya itu, Danang Banyuwangi dipilih sebagai yang terbaik dalam penampilan perdana. Kelima juri, Saipul Jamil, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto, dan Beniqno sama-sama memilih Danang sebagai yang terbaik dalam lagu pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya