SOLOPOS.COM - Penampilan Evi Masamba di Konser Kemenangan D' Academy 2 (Twitter)

D’ Academy 2 menyisakan Danang Banyuwangi dan Evi Masamba di babak grand final.

Solopos.com, SOLOKonser Kemenangan D’ Academy 2 digelar, Jumat (12/6/2015). Konser itu merupakan ajang penentuan untuk menentukan gelaran Dangdut Academy musim kedua.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Evi Masamba harus bersaing dengan Danang Banyuwangi di babak puncak ini. Tampil sebagai kontestan kedua, Evi juga menyanyikan lagu yang sama dengan Danang, yakni Makan darah. Lagu itu merupakan lagu yang dipopulerkan Rita Sugiarto.

Di lagu itu, Evi juga menampilkan aransemen berbeda dari aslinya. Dia menyisipkan sedikit musik orkestra di lagu itu. “Ada orkestranya, bagus sekali penampilan kamu,” ujar Beniqno.

Sama halnya dengan Beniqno, Iis Dahlia juga memuji penampilan Evi. Menurut Iis terdapat sebuah instrumen baru yang ditampilkan Evi. “Ada kolaborasi aransemen dangdut klasik dengan sebuah instrumen baru,” ujar Iis.

Bahkan, berkat penampilan apik Evi Masamba itu, Inul Daratista merasa pamornya sebagai penyanyi ternama dangdut akan diambil alih oleh Evi. Inul menambahkan penampilan kontestan D’ Academy 2 asal Sulawesi Selatan itu bak diva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya