SOLOPOS.COM - Konser kemenangan D' Academy 2 (Twitter)

D’ Academy 2 masih menyisakan Danang Banyuwangi dan Evi Masamba yang akan berlaga di Konser Kemenangan.

Solopos.com, SOLO – Kontes bernyanyi dangdut, D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2, telah memasuki babak grand final. Penentuan juara antara Danang Banyuwangi dan Evi Masamba akan digelar, Jumat (12/6/2015).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Acara yang bertajuk Konser Kemenangan D’ Academy 2 itu nantinya akan menampilkan duel kuda hitam melawan unggulan. Seperti diketahui Evi Masamba muncul bak kuda hitam pada babak lima besar kontes tersebut.

Evi sempat tersenggol pada babak enam besar usai kalah bersaing dengan dua kontestan lain, Irwan Sumenep dan Reza Bandung di grup 1. Namun, Evi kembali bisa melanjutkan perjalanannya di D’ Academy 2 setelah ia memenangi babak wild card. Sejak saat itu, kontestan kelahiran 7 Mei 1991 itu terus diperhitungkan.

Sementara kiprah Danang Banyuwangi di D’ Academy 2 sudah tenar sejak awal. Penampilannya hampir selalu mendapat pujian dari para dewan juri. Suara khas dan pandai memainkan cengkok adalah kelebihannya.

Kontestan bernama lengkap Pradana Dieva itu juga menjadi langganan perolehan polling sms tertinggi. Dukungan sms yang paling mencolok adalah ketika Danang tampil di enam besar. Bersama Ika Jakarta dan Ady Bima di grup 2 enam besar D’ Academy 2, Danang selalu tampil konsisten dan menjadi langganan peraih polling sms tertinggi.

Di babak grand final yang sudah digelar dua pekan, Danang Banyuwangi masih tertinggal dari Evi Masamba. Pasalnya di dua konser sebelumnya, Evi Masamba lah yang berhasi bercokol di posisi teratas dalam polling sms.

Namun, di malam nanti bukan tidak mungkin Danang bisa menyusul perolehan sms seperti malam sebelum-sebelumny. Konser Kemenangan D’ Academy 2 sepenuhnya akan bergantung pada polling sms. Oleh karena itu, acara tersebut dipastikan akan menarik mengingat selisih perolehan sms antara kedua grand finalis diklaim sangat tipis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya