SOLOPOS.COM - Ketiga kontestan tiga besar perform (Twitter.com)

D’ Academy 2 memasuki tiga besar. Ketiga kontestan yang bersaing adalah Evi Masamba, Danang Banyuwangi, dan Irwan Sumenep.

Solopos.com, SOLOKonser Tiga Besar D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2 digelar, Jumat (15/5/2015). Ketiga kontestan yang tersisa adalah Danang Banyuwangi, Evi Masamba, dan Irwan Sumenep.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Di penampilan terakhir, ketiga kontestan bernyanyi bersama. Mereka menyanyikan lagu berjudul Seni yang dipopulerkan oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Di penampilan terakhir itu, mereka berhasil memukau penonton di studio 2 Indosiar. Penonton yang hadir pun serentak bernyanyi bersama.

Tak hanya itu, penampilan ketiga kontestan itu juga mendapat pujian dari para juri. Namun, khusus untuk Evi Masamba mendapat catatan dari Saipul Jamil. Menurut dia, Evi Masamba sedikit kedodoran dan tampak kurang konsen.

Konser tiga besar D’ Academy 2 ini cukup menentukan untuk bisa melaju di babak Grand Final. Selain penampilan yang baik, para kontestan juga membutuhkan dukungan dari masayarakat melalui SMS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya