SOLOPOS.COM - Penampilan Evi Masamba di tiga besar (Twitter.com)

D’ Academy 2 masuk ke babak tiga besar. Evi Masamba merupakan salah satu kontestan yang bersaing di babak ini.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2, memasuki babak tiga besar. Konser Result Tiga Besar ajang tersebut digelar, Jumat (22/5/2015).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pantauan Solopos.com, di stasiun televisi Indosiar, Evi Masamba menjadi kontestan pertama yang tampil. Penampilan Evi Masamba dengan baju krem penuh bling, dan rambut lurus dipuji mirip Naomi Campbell, supermodel dunia. Pujian ini dilontarkan oleh Iis Dahlia sebagai juri dan Ivan Gunawan sebagai perancang busana Evi Masamba.

Kontestan asal Sulawesi Selatan itu menyanyikan lagu Kejam yang dipopulerkan Elvi Sukaesih. Dia pun berharap memiliki keberuntungan seperti Lesti D’ Academy 1.

Seperti diketahui, Lesti merupakan pemenang D’ Academy 1. Lesti pernah menyanyikan lagu Kejam milik Elvi Sukaesih ini di salah satu penampilannya. “Lagu kejam ini biasanya dinyanyikan oleh seorang pemenang. Semoga penampilan saya menghibur dan bisa menjadi pemenang,” ujar Evi Masamba sebelum tampil.

Namun, penampilan Evi itu mendapat sedikit catatan dari salah seorang juri, Inul Daratista. Menurut pemilik goyang ngebor itu, penampilan Evi kurang maksimal. “Saya rasa penampilan Evi kurang maksimal, tidak ada nada yang false cuma ada beberapa notasi yang kurang pas,” ujar Inul

Berbeda dengan Inul, dua juri lainnya, Iis Dahlia dan Rita Sugiarto memuji penampilan Evi. Menurut Iis, penampilan Evi Masamba sudah pas termasuk dinamikanya. Sementara Rita Sugiarto memuji Evi lantaran penampilan Evi Masamba di Konser Result Tiga Besar D’ Academy 2 berbeda dari penyanyi aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya