SOLOPOS.COM - Danang Banyuwangi (Twitter.com)

D’ Academy 2 menyisakan Evi Masamba, Irwan Sumenep, dan Danang Banyuwangi di tiga besar.

Solopos.com, SOLO – Danang Banyuwangi tampil sebagai kontestan ketiga di Konser Result D’ Academy 2, Jumat (22/5/2015) malam. Penampilan Danang malam itu membuat salah seorang juri, Saipul Jamil, mewek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Danang menyanyikan lagu berjudul Kembalikan Dia yang dipopulerkan Asep Irama. Melalui lagu itu, Danang berhasil mendapat sejumlah standing applause dari para dewan juri. Bahkan Saipul Jamil dibuat mewek.

Ekspedisi Mudik 2024

Suara Danang yang khas memang terasa cocok saat menyanyikan lagu itu. Belum lagi penghayatannya yang bisa membuat penonton ikut terhanyut.

“Ini lagu cukup bersejarah bagi saya dan tidak semua orang bisa menyanyikan dengan baik lagu ini. Dan menurut saya Danang berhasil menyanyikan lagu ini. Penghayatannya maksimal dan mampu membuat orang terhanyut sampai saya berlinang air mata,” ujar Saipul Jamil.

Penampilan Danang yang baik bisa menjadi modal penting bagi dirinya selain dukungan sms. Apalagi konser ini sangat menentukan untuk melaju ke babak Grand Final D’ Academy 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya