SOLOPOS.COM - Danang D' Academy 2(Twitter.com)

D’Academy 2 sudah selesai digelar, namun hingga kini janji umrah yang dijanjikan untuk beberapa kontestan belum juga diberikan.

Solopos.com, JAKARTA – Runner up ajang pencarian bakat D’Academy 2, Danang Banyuwangi dijanjikan akan diberangkatkan umrah dari beberapa pihak seperti pengusaha maupun pejabat asal Banyuwangi. Namun, hingga kini umrah yang dijanjikan belum juga terealisasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati belum juga diberikan, Danang tak merasa kecewa. Ia bahkan tidak pernah ada niat untuk menangih janji-janji kepada pihak-pihak yang dulu pernah memberikan janji umrah untuknya.

“Danang tak mau menagih janji tersebut. Danang akan biarkan saja mereka. Kalau pun enggak ditepati juga enggak masalah,” kata Danang di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015), seperti dilansir Liputan6.com.

Menurut Danang, menjalani ibadah umrah di Tanah Suci akan lebih baik jika menggunakan biaya hasil jerih payahnya sendiri. Apalagi, kini dirinya sudah menjadi penyanyi dangdut ternama yang tentunya memiliki bayaran lumayan.

“Kalau memang janji itu enggak pernah ada, Danang sedang berusaha mengumpulkan uang untuk memberangkatkan orang tua ke Tanah Suci Mekah,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya