SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Cynthiara Alona mengaku menjadi korban penipuan berupa penggelapan uang. Bukannya mendapat simpati, netizen justru mempersoalkan pengakuan Cynthiara Alona.

Kabar tersebut dibagikan Alona melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Alona membagikan foto pelaku penipuan tersebut. Menurut Alona, pria yang menggelapkan uangnya itu merupakan bekas karyawannya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Nama derlan bagi teman-teman yang tau or kenal dia harap berhati-hati ini DPO yg mana mengelapkan uang dan penipu uang prusaan Saya, dia mantan kariawan saya,” tulis Cynthiara Alona dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Jumat (12/10/2018).

Melihat tulisan tersebut, warganet ternyata lebih fokus pada kesalahan ejaan yang dituliskan oleh Alona. Hal tersebut akhirnya menjadi bulan-bulanan yang dilakukan warganet terhadap bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu.

Karyawan ka bukan kariawan apalagi sariawan” ujar pemilik akun @keyriodecorations.

Kari nya awan atau kari pake awan atau awan di kari? Saya jadi berpikiran yang enggak-enggak,” ledek warganet lainnya.

Mengelapkan Prusaan Kariawan??. Mba nya nulis sambil emosi kayak nya ya?” ujar warganet lainya.

Dalam tulisannya itu, Alona memang salah menuliskan kata-kata dengan benar. Seperti karyawan yang ia tulis menjadi kariawan begitupun kata perusahaan yang ia tulis dengan prusaan.

Ini bukanlah kali perama Alona dibully lantaran tulisannya di Instagram. Bebrapa bulan lalu, saat ia dirawat di rumah sakit, tulisannya pun pernah menjadi bahan bully. Saat itu, seseorang yang mengaku sebagai adik kandungnya mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram Alona.

“Saya selaku adik kak Alona bisa menuntut Itu kakak, INGAT kakak negara kita negara hukum saya alumi Trisakti di bidang HUKUM,” ujar seseorang yang mengaku adik Cynthiara Alona, Selasa (7/8/2018). “Kami sekluarga ada bukti-bukti yang kuat dari rumah sakit, 1. Los Angles hospital 2. Eka hospital 3. Premier bintaro,” lanjutnya.

Tulisan tersebut dinilai tak sesuai dengan status sang adik yang disebutkan merupakan lulusan sarjana hukum. Netizen pun mulai curiga lantaran kata-kata tersebut mirip dengan gaya tulisan asisten pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya