SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Surat pengajuan cuti Walikota Solo, Joko Widodo hingga saat ini masih menunggu jawaban dari Gubernur Jawa Tengah. Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Etty Retnowati saat ditemui di Balaikota hari ini, Senin (18/6) mengatakan, Jokowi mengajukan cuti untuk mengikuti kampanye dan pilkada DKI Jakarta mulai tanggal 24 Juni hingga 7 Juli. Menurut Etty, rencananya surat tersebut akan dijawab oleh Gubernur pada tanggal 20 Juni mendatang. Etty menambahkan, pihaknya juga belum mengetahui mekanisme cuti yang didapat oleh walikota tersebut. Apakah pengajuan cuti selama 2 pekan tersebut akan langsung diberikan semua atau walikota hanya boleh mengambil cuti ketika mengkuti kampanye pilkada DKI Jakarta saja. Etty menjelaskan, selama Walikota Solo cuti, maka Wakil Walikota Solo akan menggantikan tugas-tugas harian dari Walikota.
Sementara itu, Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo saat ditemui di Balaikota mengatakan, walikota dan wakil walikota merupakan satu paket, sehingga jika walikota cuti maka dirinya akan siap menggantikan tugas harian dari walikota. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya