SOLOPOS.COM - Mantan Presiden RI, BJ Habibie bersama lima cucunya mengunjungi dan mencoba wahana Biologi di Taman Pintar Yogyakarta, Rabu (15/8/2012). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Mantan Presiden RI, BJ Habibie bersama lima cucunya mengunjungi dan mencoba wahana Biologi di Taman Pintar Yogyakarta, Rabu (15/8/2012). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

JOGJA- Meski libur cuti bersama pada Senin (24/12/2012), pengelola Taman Pintar tetap buka dan melayani wisatawan yang akan berkunjung. Taman Pintar hanya tutup pada Selasa (25/12/2012) untuk menghormati perayaan Natal.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Mengingat libur panjang ini bersamaan dengan libur natal dan sekolah, maka pada Senin mendatang kami tetap buka. Hanya untuk Natal kami tutup dan buka kembali pada Rabu nanti,” kata Kepala Kantor Pengelola Taman Pintar Yunianto, Sabtu (22/12/2012).

Bahkan selama Sabtu Minggu atau liburan jelang perayaan Natal, dia memperkirakan tingkat kunjungan ke Taman Pintar bisa mencapai 10.000 orang. Jumlah tersebut meningkat drastis bila dibandingkan kunjungan pada hari-hari biasa berkisar 2.000-an pengunjung, atau libur akhir pekan yang mencapai 4.000 hingga 5.000 orang,

Pihaknya juga akan membagikan doorprize bagi pengunjung serta kenang-kenang bagi agent travel maupun biro-biro perjalanan yang telah berperan membawa pengunjung ke Taman Pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya