SOLOPOS.COM - Kim Kardashian dan Chicago West (Instagram @kimkardashian)

Kim Kardashian mengunggah foto anak ketiganya.

Solopos.com, SOLO – Kim Kardashian mem-posting foto anak ketiganya, Chicago West, di akun Instagramnya, Selasa (27/2/2018). Istri Kanye West tersebut hanya membubuhkan caption singkat “Baby Chicago” untuk keterangan foto yang diunggahnya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Bintang reality show Keeping Up With The Kardashian tersebut menambahkan filter lucu berbentuk tikus. Ini merupakan kali kedua Kim menunjukkan wajah Chicago setelah sebelumnya muncul di video Kylie Jenner saat mengandung Stormi Webster.

Baca juga:

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Chicago lahir melalui surrogate [ibu pengganti] karena kondisi kesehatan dan rahim putri Kris Jenner tersebut tak memungkinkan untuk hamil lagi. Dalam salah satu episode Keeping Up With the Kardashians, Kim sempat menceritakan bagaimana susahnya mendapatkan dan memilih ibu pengganti untuk anak ketiganya.

“Melakukan surrogate dan menemukan seseorang yang sangat kau percaya adalah situasi yang jauh lebih sulit ketimbang yang kau bayangkan. Kau harus memastikan gaya hidup mereka sehat dan mereka harus menjalani tes psikologi. Dan itu mungkin satu tahun sebelum kami akhirnya bisa berada di situasi sekarang ini,” ungkap Kim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya