SOLOPOS.COM - Cut Tari (detikhot)

Jakarta (Solopos.com)–Setelah cukup lama menghilang, presenter Cut Tari akhirnya eksis lagi di layar kaca. Kini, Tari tampil sebagai host talkshow,  Friends yang disiarkan di Antv.

Bisa dibilang, inikali pertama perempuan berusia 34 tahun itu tampil di depan kamera sebagai host setelah kasus video pornonya bersama Ariel terkuak ke publik. Sebelumnya, Tari sempat menjadi MC di beberapa acara off-air.

Tari membawakan acara tersebut bersama Indra Herlambang dan Uli herdinansyah. Sebelumnya, Tari, Uli dan Indra sempat tampil bareng di acara infotainment !nsert.

Tampil lagi di layar kaca, Tari pun mendapat sambutan positif dari para follower-nya di Twitter. Mereka pun memberikan selamat kepada istri Johannes Yusuf Subrata itu.

Ahirnya liat @CUTTARYtweet lagi di tv…kangeeeen!! Seru acaranya…bakalan nonton terus!!,” tulis salah satu follower Tari seperti dilansir detikHot, Selasa, (15/11/2011).

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya