SOLOPOS.COM - Cut Memey (Instagram @cutmemey)

Cut Memey baru saja menjalani operasi tumor payudara.

Solopos.com, SOLO – Artis Cut Memey baru saja menjalani operasi tumor payudara. Di akun Instagram, ia membeberkan operasi yang dijalaninya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Terima kasih teman2 semua atas doanya. Doakan operasi tumor ku malam ini berjalan lancar. Aamiin,” tulis Cut Memey sebagai caption fotonya.

Pascaoperasi, tak ada raut kesakitan di wajah Memey. Ia bahkan memamerkan senyumnya kendati masih berbaring di tempat tidur dengan selang infus di tangannya. Memey juga mengunggah penampakan tumor yang tumbuh di payudaranya.

Cut Memey operasi tumor payudara (Instagram @cutmemey)

Cut Memey operasi tumor payudara (Instagram @cutmemey)

“Alhamdulillah operasinya semalam berjalan lancar. Terima kasih teman2 atas doa2 baiknya untuk aku. Dan ini dia penampakan tumor yg ada di payudara aku,” katanya.

Pesinetron Cinta 7 Susun tersebut juga mengingatkan kepada masyarakat untuk rajin mengecek kesehatan agar penyakit yang diderita bisa dideteksi lebih dini.

“Pokoknya sekarang harus rajin2 cek kesehatan ya. Supaya bisa deteksi dini. Sekali lagi terima kasih yaaaaa,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya