SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Seorang pria nekat mencuri telepon seluler bermerk Nexian milik Agus, 16, yang sedang di-charge baterainya. Pria yang belum diketahui identitasnya ini dihajar warga hingga tewas saat hendak melarikan diri.

“Pelaku tanpa identitas Mr X, berusia kurang lebih 40 tahun. Tertangkap massa dan dikeroyok hingga meninggal dunia,” kata Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih AKP Gozali Luhulima dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Kamis (28/6/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gozali mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 05.00 WIB. Saat itu korban sedang berada di tempat pencucian motor di Jl Jenderal Ahmad Yani, Campaka Putih, Jakarta Pusat.

“Korban dan teman-temannya sekitar tiga orang sedang nonton TV di TKP. Tiba-tiba tersangka langsung mengambil HP korban yang sedang di-charge dan langsung melarikan diri,” jelasnya.

Melihat itu, korban dan teman-temannya spontan mengejar tersangka sambil berteriak maling. Teriakan tersebut didengar sejumlah warga sekitar. Hingga akhirnya pelaku ditangkap warga.

“Tertangkap dan dikeroyok oleh massa hingga mengalami luka-luka dan meninggal lalu dibawa ke RSCM,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya