Curhat Vicky Prasetyo Ditinggal Angel Lelga: Cuci Baju dan Makan Sendiri
Vicky Prasetyo (Instagram-@vickyprasetyo777)

Solopos.com, SOLO – Kehidupan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berada di ujung tanduk. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang telah pisah rumah. Kini, dia kembali harus membiasakan diri melakukan semua pekerjaan secara mandiri.

Vicky Prasetyo mengumumkan dirinya bakal kembali menghibur masyarakat Tanah Air. Kali ini, dia memulai semuanya dari awal seorang diri. "Vickynisasi is back. Bismillahirrahmanirrahim. Mulai semuanya kembali dilakukan sendiri. Siapin baju sendiri, laundry baju sendiri, siapin makan sendiri. Besok mulai kegiatan shooting," tulis Vicky Prasetyo melalui akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777, Senin (23/9/2018).

Curahan hati Vicky Prasetyo itu langsung ditanggapi sejumlah warganet. Beberapa netizen menyarankan Vicky sabar menerima cobaan dalam rumah tangganya. "Sabar mas. Cobaan orang berumah tangga sangatlah berat. Kadang manusia ingin sekali bertobat. Tetapi, pertobatan kita selalu dipandang yang lain dari segi negatif. Saya saja berumah tangga 11 tahun juga akhirnya pisah. Padahal anak saya sudah tiga," saran @awan_biru82.

"Kok jadi begini? Perkawinan enggak boleh dipermainkan. Termasuk dosa. Emang Vicky enggak takut sama yang namanya dosa? Coba dipikirkan kembali," sambung @senggolfood.

"Coba Kak Vicky dengerin isi hati Kak Angel. Pasti dia akan luluh lagi," saran @zafunastar.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sepakat berpisah setelah menjalani rumah tangga selama delapan bulan. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 itu memang kerap terlibat percekcokan. Namun, pada akhirnya mereka menyerah dan memilih berpisah.

Angel Lelga rela diceraikan Vicky Prasetyo karena berbagai alasan. Salah satunya dia sangat sibuk mempersiapkan kampanye sebagai calon anggota legislatif DPR RI. Menurut Vicky, belakangan ini komunikasinya dengan Angel Lelga terhambat.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom