SOLOPOS.COM - Sunny Leone. (Istimewa)

Sunny Leone mengaku haris mengatasi berbagai cibiran dari haters.

Solopos.com, NEW DELHI – Mantan bintang film biru, Sunny Leone, mengisahkan kehidupannya kini yang beralih profesi menjadi seniman di kancah Bollywood. Sunny mengaku sempat dipandang sebelah mata akibat profesinya itu.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Untuk orang dengan latar belakang seperti saya, bisa banting setir dan terjun ke dunia Bollywood dianggap hal yang mustahil. Tapi, saya mebuktikan tak ada yang mustahil di dunia ini,” ungkap Sunny Leone saat diwawancarai. Selain itu, kehadiran Sunny Leone dianggap menggebrak budaya baru di India.

Sebagai mantan bintang film biru, Sunny Leone membuat publik lebih perhatian dengan masalah seksualitas dirinya, diwartakan China Morning Post, Senin (29/8/2016).

Industri Bollywood biasanya hanya mengandalkan tarian dan nyanyian sebagai magnet. Mereka juga menampilkan artis cantik yang mengenakan saree (pakaian tradisional India). Lalu, muncul Sunny Leone yang dianggap berbeda dari kebanyakan artis Bollywood lain, seperti Deepika Padukone.

Angka korban yang menjadi pelecehan seksual cukup tinggi di India. Sunny Leone dianggap membuat publik perlu meninjau ulang adanya edukasi seks terhadap masyarakat luas, terutama anak-anak dan remaja.

Di India, membicarakan masalah seks masih dianggap tabu. Hal itu juga diamini Sunny Leone yang terkadang bingung menjawab pertanyaan publik mengenai seputar ranjang di depan publik.

“Akhirnya, aku jadi memiliki pemikiran yang berbeda dibandingkan kebnayakan irang di sini. Saat aku menonton televisi, seks atau adegan intim adalah hal yang biasa. Itu sesuatu yang normal,” sebut Sunny Leone, diwartakan Times of India.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya