SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Angela Gilsha di-bully warganet lantaran menuliskan kalimat keluhan di Instagram Story. Ia mengaku terganggu dengan tangisan bayi di pesawat.

“Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi,” tulis Angela Gilsha sebagaimana dikutip Suara.com, Senin (10/6/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Instagram Story itu viral hingga memancing reaksi warganet. Komedian Babe Cabita pun sampai menyindir Angela Gilsha melalui Instagram pribadinya.

Karena hal tersebut, Angela Gilsha langsung meminta maaf. Ia mengaku khilaf karena terlalu emosi mendengar tangisan bayi yang tak kunjung berhenti selama penerbangan berlangsung.

“Kalian jangan kecewa sama aku ya… maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahannya jadi kaya gini. jadi ada bayi pas di belakang aku nangissss keras banget dari awal flight sampai landing. otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. emang salah banget sih.. sampe jadi masalah kaya gini,” tulis Angela Gilsha.

Angela Gilsha akan memetik pelajaran dari kejadian ini. Berkali-kali, Angela melontarkan permintaan maaf kepada siapapun yang merasa tersinggung.

“Intinya aku minta maaf, dan aku minta maaf juga ga bisa klarifikasi.. karena kalau aku klarifikasi di story, kan masih banyak yang ga tau soal masalah ini.. aku takutnya jadi makin viral dan masalahnya makin panjang. skali lagi aku minta maaf sama kalian semua, karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini. aku janji ga bakal ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran.thankyou buat pengertiannya semua.. please spread this messages buat semuanya. aku minta maaf,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya