Curhat Sedih Taylor Swift Soal Ibunya Sakit Kanker & Tumor Otak
Taylor Swift. (Instagram-@taylorswift)

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi papan atas dunia, Taylor Swift, berbagi kisah sedih tentang keluarganya. Ibunya, Andrea, divonis mengidap tumor otak.

Penyakit itu diketahui saat ibu Taylor Swift melakukan perawatan kanker payudara. Taylor Swift mengatakan, gejala tumor otak yang dialami sang bunda sangat berbeda dengan kanker payudara yang sebelumnya.

“Gejaka yang dialami seseorang ketika mereka memiliki tumor otak tidak seperti yang pernah kita alami dengan kankernya sebelumnya,” terang Taylor Swift seperti dikutip dari Variety, Rabu (22/1/2020).

Taylor Swift mengatakan, diagnosa tentang penyakit ganas yang dialami sang bunda merupakan kenyataan pahit. “Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi kami sekeluarga,” sambung Taylor Swift.

Pekantun tembang Lover itu mengatakan kedua orang tuanya memang menderita kanker. Kenyataan pahit itu menjadi tantangan berat dalam kehidupannya.

“Kedua orang tua saya mengidap kanker. Ibu saya sekarang sedang berjuang menghadapinya. Ini adalah masalah yang nyata,” imbuh dia.

Taylor Swift harus membagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga. Sebab, dia harus berada di samping ibunya yang sedang berjuang melawan kanker.

Bagi Taylor Swift, kesehatan sang bunda adalah hal yang penting. Apalagi hubungan dengan ibunya sangat dekat.

“Semua orang mencintai ibu mereka. Ibu adalah sosok yang sangat penting. Bagi saya, ibu adalah kekuatan. Hampir semua keputusan saya ambil berdasarkan hasil diskusi dengannya. Jadi, sangat penting bagi saya ada di sampingnya yang sedang berjuang melawan penyakit,” jelas Taylor Swift.

Sebagai informasi, ibu Taylor Swift didiagnosis menderita kanker pada April 2015. Berbagai pengobatan telah dijalani untuk membunuh kanker tersebut.

Tetapi, pada 2019 kanker itu kembali menggerogoti tubuh ibunda Taylor Swift. Sang artis lantas berbagi kisahnya mendampingi sang bunda melawan kanker dalam lagu bertajuk Soon You’re Get Better.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho