SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kehidupan artis Saipul Jamil berubah total sejak tersandung kasus hukum. Selain nama baiknya rusak akibat kasus pencabulan, hartanya pun dijual untuk membayar denda. Sampai saat ini, Saipul Jamil masih menjalani hukuman di Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Bagaimana kabar Saipul Jamil saat ini?

Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Saipul Jamil muncul dalam video unggahan sang mentor di akun Instagram @ayu_kyla_. Video yang diunggah, Senin (1/7/2019), memperlihatkan Saipul Jamil yang mengenakan seragam tahanan berwarna kuning.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lewat video tersebut, Saipul Jamil berpesan kepada masyarakat jangan sampai merasakan hidup di dalam penjara. Baginya, hidup di penjara sangat menyiksa.

“Asslamualaikum. Saya Saipul Jamil ingin memberikan wejangan buat Anda. Jangan pernah merasakan berada di dalam penjara. Karena tentu menyakitkan lahir dan batin. Cukup saya yang merasakan,” kata Saipul Jamil.

Mantan suami Dewi Perssik itu berpesan agar masyarakat menjauhi segala macam tindak kejahatan agar tak bernasib sama dengannya. “Ingat, jangan sekali-kali mendekati suatu kejahatan. Karena nanti akan berakibat tidak baik,” sambung Saipul Jamil.

Saipul Jamil ditangkap polisi pada 18 Februari 2016 akibat kasus pelecehan seksual. Hukumannya bertambah berat karena ketahuan menyuap panitera sidang untuk meringankan hukumannya. Akhirnya, dia dijatuhi hukuman delapan tahun penjara atas kasus korupsi dan tindak asusila yang dilakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya