SOLOPOS.COM - Momo Geisha. (Istimewa/Instagram/@therealmomogeisha)

Momo Geisha disemprot netizen seusai mencurahkan kesedihan atas kematian sang ayah di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari vokalis grup musik Geisha, Navora Morina Sinaga alias Momo. Ayahanda Momo, Jabonar Sinaga, meninggal dunia pada Selasa (19/9/2017) malam pada usia 69 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, empat anak laki-laki, dan satu anak perempuan, Momo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepergian Jabonar tentu menyisakan duka mendalam bagi Momo. Padahal, ia sudah mempersiapkan kebutuhan mendiang ayahnya yang berencana berangkat ke Yerusalem. Sayangnya, Tuhan berkehendak lain. Kesedihan Momo atas kematian ayahnya diungkapkan lewat foto yang diunggah di akun Instagram @therealmomogeisha, Rabu (20/9/2017).

“Bapak, ini lho baju-baju untuk winter nanti sudah dibelikan. Tiket dan visa sudah diurus. Bapak mau ke Jerusalem kan? Sekarang Momo mau ke Pekanbaru, mau kasih baju barunya ini. Bapak udah gak ada,” tulis Momo pada keterangan foto.

Foto bernuansa hitam putih itu memperlihatkan momen mengharukan antara Momo dengan ayahnya. Momo yang mengenakan gaun pengantin putih bersimpuh dan menangis di depan ayahnya. Sementara sang ayah juga tak kuasa menahan air mata sambil memegang kepala sang anak.

Curhat pilu Momo Geisha soal kematian ayahnya (Instagram @therealmomogeisha)

Curhat pilu Momo Geisha soal kematian ayahnya. (Instagram/@therealmomogeisha)

Momo semakin sedih karena tidak berada di samping sang ayah di saat terakhir. Beberapa hari belakangan, ia diketahui berada di Jepang. Kesedihan Momo turut dirasakan oleh netizen. Mereka langsung membanjiri unggahan itu dengan doa dan dukungan.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum mendapat tempat yang indah di surga. Tetap semangat, sabar dan tabah,” komentar @jersey_aderay.

“Turut berduka kak Momo. Semoga keluarga diberi kesabaran dan kekuatan, amin,” sambung @piliya_rohma.

“Sedih banget baca caption-nya. Turut berduka ya kak, semoga kakak dan keluarga tetap tabah menjalani ujian ini,” timpal @novi_anggita.

Sayangnya, dari sekian banyak dukungan, tak sedikit pula netizen yang memberikan komentar nyinyir. Mereka menuding Momo tidak peduli dengan keadaan sang ayah yang tinggal sendiri karena sibuk dengan keluarga barunya. Sebab, menurut kabar yang beredar ayah Momo telah meninggal sejak tiga hari lalu tanpa ada satu orang pun yang tahu.

Ga ada sodara yg deket apa gimana sih kak? Ampe papanya dua hari baru ketahuan kalau meninggal. Harusnya jadi anak kudu peduli sama orang tua,” cibir @wulannnn889.

“Lihat insta story-nya kok sedih ya. Di saat anaknya lagi happy jalan2 ternyata papanya meregang nyawa beberapa hari yang lalu tanpa ada yang tahu. Ini keluarga emang ga pernah berkabar satu sama lain apa ya? Anaknya ga ada feeling gt? Biasanya ikatan batin anak dan orang tua kan kuat ya. Apa mungkin anaknya lagi terbuai kesenangan?” sambung @zivanka_anya ketus.

“Lbih repot sama keluarga mertua dan pekerjaan. Pasti kalau sudah ditinggal gini baru deh ngerasain nyesel yang luar biasa,” timpal @anderashel44.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya