Ilustrasi majalah Playboy. (Pictagram)

Solopos.com, MOSKOW – Seorang pegawai negeri bernama Anna Anufrieva dipecat setelah tampil di majalah pria dewasa, Playboy. Kini, Anna hidup terlunta-lunta akibat kehilangan pekerjaan. Dia sulit mendapat pekerjaan baru akibat dupecat.

Wanita berusia 27 tahun itu awalnya bekerja di salah satu instansi pemerintahan di Rusia. Namun, dia dipecat oleh atasannya yang mengetahui dirinya berfoto tanpa busana di majalah Playboy. Sejak saat itu, kehidupan Anna Anufrieva berubah drastis.

Ayah Anna Anufrieva tidak mau berbicara dengan sang anak. Sang ayah menganggap kelakuan Anna mencoreng nama baik keluarga. Berbagai tekanan yang ada membuat Anna Anufrieva stres hingga mengalami penurunan berat badan.

Meski demikian, Anna Anufrieva mengaku tidak menyesal mengirim foto syurnya ke redaksi majalah Playboy. Namun, hal itu membuatnya kehilangan pekerjaan. Dia sampai harus menjual apartemennya akibat tak mampu membayar utang. Ironisnya, tak ada satu pun perusahaan yang mau mempekerjakannya.

Anna Anufrieva. (Pictagram)
Anna Anufrieva. (Pictagram)

“Aku tidak punya tempat tinggal. Tidak ada pekerjaan. Semuanya menjauh. Seolah-olah aku melakukan kejahatan. Ayahku berhenti berkomunikasi denganku. Dia sangat malu dengan kelakuanku,” kata Anna Anufrieva seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (21/11/2019).

Anna Anufrieva awalnya mengirimkan foto tanpa busana ke majalah Playboy dalam kompetisi untuk ditampilkan di kalender tahunan. Sayangnya, foto itu membuat kehebohan hingga akhirnya dia harus rela kehilangan pekerjaannya.

“Mengapa hanya model, aktris, dan pelatih kebugaran saja yang boleh memamerkan tubuhnya? Pegawai negeri semestinya juga diperbolehkan. Kalian semua harus tahu wanita sangat mencintai dirinya dan menghargai tubuhnya. Mereka sangat bangga menunjukkan tubuhnya, tak terkecuali seorang dokter, guru, maupun pegawai negeri,” tegasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten