Tutup Iklan

Curhat, Lucinta Luna Ngaku Alami Pelecehan Seksual

Dalam video yang diunggahnya di Insta Story, Lucinta Luna mengaku sempat meluapkan kemarahannya usai menerima pelecehan tersebut. Pemilik Goyang Mekar itu mengungkapkan, kejadian itu membuatnya sangat malu karena menjadi tontonan banyak orang.

Curhat, Lucinta Luna Ngaku Alami Pelecehan Seksual

SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut Lucinta Luna mengaku, mengalami pelecehan seksual usai mengisi acara di sebuah klub malam di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, pada 11 September 2019. Saat berada di parkiran mobil, Lucinta mengaku, seorang pria tak dikenal meremas bokongnya.

Dalam video yang diunggahnya di Insta Story, Lucinta Luna mengaku sempat meluapkan kemarahannya usai menerima pelecehan tersebut. Pemilik Goyang Mekar itu mengungkapkan, kejadian itu membuatnya sangat malu karena menjadi tontonan banyak orang.

“Dia minta maaf dan bilang enggak sengaja. Tapi aku sebagai perempuan marah dong diperlakukan seperti itu. Kami (Lucinta dan Abash kekasihnya) menonjok dia. Aku gamparin itu orang!” kata Lucinta Luna dalam unggahan videonya, dilansir Okezone, Kamis (12/9/2019).

Bintang film Bridezilla itu menjelaskan, tidak ada pihak keamanan yang membantunya saat itu. “Kalau ada polisi, habis lo,” ujar Lucinta Luna bernada emosi sambil menangis.

Lucinta mengaku, tidak tahu apa motif oknum tersebut melakukan pelecehan tersebut. Padahal, dia akan dengan senang hati menerima apabila orang itu ingin meminta foto bareng dengannya secara baik-baik. “Aku sebagai wanita sangat sedih banget tahu enggak sih? Ini namanya pelecehan seksual,” ujar sang pedangdut.

Kasus pelecehan seksual yang dialami Lucinta Luna ini sepertinya akan berbuntut panjang. Lantaran dia berencana membawa masalah ini ke ranah hukum. Sikap tegas Lucinta itu dibuktikannya dengan menahan identitas sang pelaku.

“Lihat lo ya, bakal gua laporkan. [Saat ini] gue sedang [menempuh] proses hukum dan KTP lo sudah gue pegang,” tuturnya.

Curahan hati Lucinta Luna terkait pelecehan seksual tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Alih-alih mendapat simpati, warganet malah mengolok-olok pelantun Jom Jom Manjalita itu di kolom komentar.

“Merasa dilecehkan? Memangnya dia perempuan?” ujar seorang warganet. “Ketika laki-laki merasa dilecehkan oleh sesama lelaki. Rasanya bagaimana ya?” ujar pengguna Instagram lain.

Namun ada pula warganet yang coba berempati atas kasus Lucinta Luna tersebut. “Mau si Lucinta itu perempuan atau laki-laki, tetap saja pelecehan seksual tindakan yang tidak baik,” tutur seorang warganet.

Berita Terkait

Berita Terkini

Catat Lur! Ini Daftar Formasi CPNS & P3K Wonogiri

Berikut daftar formasi CPNS dan P3K Wonogiri beserta jadwal seleksinya pada 2021.

Sering Meniup Makanan/Minuman Panas? Awas Ada Bahaya Mengintai

Kebiasaan meniup makanan panas ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Underpass Makamhaji Rusak Lagi, Pemkab Sukoharjo Mikir Ulang Terima Aset Dari Pusat

Pemkab Sukoharjo berpikir ulang untuk menerima aset underpass Makamhaji, Kartasura, karena kondisinya rusak lagi setelah diperbaiki Maret.

Jokowi Selamatkan 75 Pegawai KPK Tak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan

Jokowi tidak setuju 75 pegawai yang tidak lolos TWK itu diberhentikan. Menurutnya, masih ada opsi lain, yaitu pendidikan kedinasan.

2 Air Terjun di Lereng Gunung Muria Layak untuk Dikunjungi

Air Terjun Sekar Gading di Kabupaten Kudus masih sangat alami di mana air mengalir dari sisi kanan dan kiri seakan menambah keeksotisannya.

Klaster Corona Sumber Dipicu Acara Kumpul-Kumpul

Klaster di Sumber, Solo dipicu kegiatan buka bersama yang diselenggarakan salah satu warga yang bekerja di luar daerah dan sudah mengalami gejala tanpa rasa.

Dipastikan Aman, Pengemudi Perahu Wisata di WGM Wonogiri Punya Lisensi

Operator perahu wisata di WGM Wonogiri dipastikan sudah berlisensi dan mengerti standar keselamatan.

Masih Tinggi, Harga Daging Ayam di Solo Capai Rp45.000/Kg

Harga sejumlah komoditas harga pangan, termasuk daging ayam, masih tinggi di pasar tradisional di Kota Solo setelah momen Lebaran.

Sejarah Kelam Waduk Kedung Ombo hingga Jadi Tempat Wisata

Waduk Kedung Ombo yang membentang di tiga kabupaten di wilayah Jawa Tengah yakni Sragen, Boyolali, dan Grobogan, memiliki sejarah panjang.

87 Kasus Positif Covid-19 Muncul Sepekan Terakhir Di Sukoharjo, Mayoritas Klaster Keluarga

Sebanyak 87 kasus konfirmasi positif Covid-19 muncul di Sukoharjo dalam sepekan terakhir atau saat libur Lebaran dengan dominasi klaster keluarga

Dagangan Sepi, Bakul Siomai Nekat Bobol 5 Sekolah di Grobogan

Bakul siomai ini mengaku barang curian dari sekolah dasar tersebut dijual secara online.

Mengenal Glass Block, Material Penerang Ruangan dan Penjaga Privasi 

Glass block atau disebut juga dengan blok kaca merupakan material yang terbuat dari kaca tebal, tapi tampilannya tidak tembus pandang sehingga berbeda ketimbang kaca biasa.