SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO – Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, lolos ke final Japan Open 2019. Dia menggondol satu tiket ke final yang digelar, Minggu (28/7/2019), setelah mengalahkan wakil Denmark, Jan O Jorgensen, yang 10 tahun lebih tua darinya.

Jonatan Christie merasa beruntung melawan pemain yang lebih tua dalam pertandingan semfinal Japan Open 2019 yang digelar di Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (27/7/2019). Dia pun menceritakan pengalamannya yang telah empat kali bertemu dengan Jan O Jorgensen.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tadi habis tanding, Jan O bilang kalau saya kuat sekali. Mungkin karena faktor usia, saya lebih muda dan perbedaan usia kami terpaut cukup jauh. Ini keuntungan saya di pertandingan ini,” terang Jonatan Christie seperti dikabarkan Badminton.org.

Dalam laga Japan Open 2019 tersebut, Jonathan Christie mengalahkan Jan O Jorgensen menang dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-14.

Pada partai final Japan Open 2019 itu Jonatan Christie akan bertemu dengan Kento Momota. Kento Momota sebagai unggulan sekaligus juara bertahan lolos ke babak final Japan Open 2019 setelah mengalahkan wakil India, Sai Praneeth, 21-18 dan 21-12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya