Johnny Depp (Cnn)

Solopos.com, SOLO – Aktor kawakan Amerika Serikat, Johnny Depp, akhirnya buka suara soal isu kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya terhadap sang mantan istri, Amber Heard. Dia mengatakan pengakuan Amber Heard tidak benar.

Tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Johnny Depp dan Amber Heard kali pertama mencuat pada Mei 2016. Kala itu, Amber Heard mengunggah foto menunjukkan wajahnya yang lebam. Johnny Depp memang diam saja. Namun, dia tidak menyangka banyak orang percaya dengan pengakuan Amber Heard.

"Mengapa banyak orang mempercayainya [Amber Heard]. Padahal polisi tidak menemukan bukti apa-apa yang membuktikan saya melakukan KDRT. Untuk apa aku memukulnya?" kata Johnny Depp seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (3/10/2018).

Johnny Depp mengungkit insiden lain yang dianggap membuat citra dirinya semakin buruk. Sebuah video viral di dunia maya memperlihatkan Johnny Depp melemparkan botol ke arah Amber Heard. "Video itu muncul dari mana? Rekaman itu sungguh ajaib. Saya tidak pernah melakukan hal tersebut," sambung dia.

Bintang film Pirates of The Carribean itu mengaku telah lama menutupi rahasia tersebut. Dia memilih diam karena cintanya yang terlalu dalam. "Saya telah lama menyembunyikan hal ini. Semua itu karena aku tidak mau menyakiti dia yang kucintai," tutup dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten