SOLOPOS.COM - (ehow.com)

(ehow.com)

[SPFM], Berbagai persoalan dengan orang lain dalam bentuk curahan hati alias Curhat adalah sesuatu yang umum dilakukan, oleh pria maupun wanita. Meskipun dari segi frekwensi, mungkin wanita adalah makhluk yang lebih sering Curhat. Curhat bisa berupa macam-macam, entah soal pekerjaan, keluarga, percintaan sampai pertemanan. Ada dua tipe orang terkait hal ini, yakni yang suka Curhat atau sebaliknya, suka menjadi tempat Curhat. Orang yang gemar Curhat biasanya menemukan sedikit kelegaan seusai Curhat, meskipun tidak selalu menemukan solusi.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sebaliknya, ada pula orang yang justru sering menjadi tempat Curhat. Biasanya orang-orang seperti ini memiliki pembawaan yang dewasa dan terutama mampu menjaga rahasia. Yang jelas, orang merasa nyaman saat Curhat dengannya.

Nah, mana yang biasanya Anda lakukan Curhat atau dicurhati?

Apa manfaat Curhat menurut Anda?

Yuk berbagi pengalaman dan pendapat di Solo Lifestyle edisi Sabtu (10/11) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat atau pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya