SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

WONOGIRI-Anggota reskrim Polsek Ngadirojo dan Polres Wonogiri membantu menangkap, Eko Yudistiro alias Lesung, 26 pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Bantul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tersangka ditangkap saat minum di kafe Desa Sendang, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Kamis (21/6) malam. Warga kelahiran Langsat dan menetap di Dusun Randusari, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo Kamis selang satu jam dari penangkapan atau sekitar pukul 23.30 WIB diserahkan ke Polres Bantul, DIY untuk diperiksa.

Pernyataan itu disampaikan Kasubaghumas Polres Wonogiri, AKP Supriyadi saat mendampingi Kapolsek Ngadirojo, AKP Darmanto di sela-sela membuat stan di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Jumat (22/6/2012).

“Tersangka mencuri motor milik Hj Darmawanti, warga Gantiharjo, Bantul akhir Desember 2010. Pelaku membawa lari motor Shogun bernopol AB 3251 BG dan laptop milik korban. Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa motor.”

Ditambahkan oleh Kapolsek Ngadirojo, pelaku sempat bersembunyi sebelum pulang ke rumah istrinya di Dusun Randusari, Ngadirojo Kidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya